Rabu, 17 Oktober 2018

Wisata Tematik Ampera Waterpak Ciawi, Kab.Tasikmalaya

Assalamualaikum.Wr.Wb

Alhamdulilah sekali ikon wisata Di kabupaten tasikmalaya bertambah kembali. Kali ini ada yang baru tempat rekreasi wisata air panas yang bisa jadi rekomendasi wisatawan untuk dijadikan destinasi catatan. Nah, konsep wisata kali ini berupa kolam renang era kekinian, bukan saja sekedar tempat olahraga air, namun menyajikan aneka fasilitas yang bisa digunakan bagi pengunjung. apalagi dengan konsep wisata air tematik dengan aneka spot menarik, terutama wahana berenang.
ini akan menarik kunjungan wisata dari anak-anak, remaja, hingga orang tua. 

konsep seperti ini bisa dipastikan jadi pilihan destinasi wisata keluarga.



Ampera Waterpark beralamat di Jl. Cibeureum No.217, Pamoyanan, Ciawi Kabupaten Tasikmalaya



Wahana Ampera Waterpark launching pada tanggal 10 Agustus 2017 yang kebetulan sangat jadi favorit kunjungan wisata para pengguna jalur selatan. Tak heran bila weekend, musim liburan, dan saat mudik lebaran biasa dipenuhi pengunjung. bagi anda yang penasaran dengan Obyek wisata yang satu ini perlu diketahui cakupan total area wisata ini memiliki luas +/-3 hektare. penulis merekomendasikan untuk membawa peralatan mandi sendiri (catatan untuk menghemat biaya hehehe....)



Tiket masuk pemandian air panas Ampera sedikit mengalami kenaikan. Karena harga tiket masuk yang awalnya Rp. 15.000 hari Senin-Jum’at dan Sabtu-Minggu 25.000 per orang, buat liburan kali ini ada peningkatan harga tiket menjadi 30.000 per orang untuk semua wahana, terkecuali buat kamar rendam ada penambahan biaya yaitu Rp 15.000 s/d Rp25.000 tergantung kapasitas kamar rendamnya

Sewa Gazeboo      Rp.25.000
Sewa Bak Rendam   Rp.15.000
Parkir mobil      Rp.4.000

0 komentar: